Empati Korban Wamena ASN Kemenag Pasaman Donasikan Bantuan

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Secara resmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra menyerahkan donasi sosial untuk masyarakat korban peristiwa Wamena.
Sumbangan berupa uang tersebut diserahkan kepada Kasi  MTQ Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Yusran Lubis yang disaksikan juga oleh Penyelenggara Syariah Yulius Sabri di ruang kerjanya Selasa (15/10).

Dalam momen tersebut, Dedi Wandra menyampaikan donasi tersebut wujud empati dan kepedulian para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag ranah Pasaman baik yang berdinas di kantor ini maupun di satuan kerja madrasah dan KUA kecamatan terhadap masyarakat yang mendapatkan musibah di Wamena.

Dedi Wandra sangat bersyukur dan berterima kasih atas terhimpunnya donasi kemanusiaan dari sumbangsih yang tulus para ASN di jajarannya hingga sebesar 13 juta 608 ribu rupiah tersebut.

Ia mendoakan agar musibah yang dialami cepat selesai dan dapat dihadapi dengan kesabaran serta tawakkal, lalu bantuan yang diberikan ini membawa berkah juga meringankan kesedihan.

“Semoga bantuan ini berkah bagi saudara-saudara kita”,pintanya mendoakan.
Mewakili Kepala Kanwil, Yusran menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Kankemenag Kabupaten Pasaman dan akan meneruskan secepatnya donasi tersebut kepada masyarakat yang mengalami musibah di Wamena.(suf78)

Post a Comment

0 Comments