Catatan : Taf Chaniago, "IKW RI Sumbar Sebuah Aset Harus Dijaga dan Dipelihara Bersama oleh Insan Pers"

Aset yang sangat perlu dijaga dan dipelihara... yaitu Rasa persatuan dan kesatuan..., , sebab aset sebuah wadah adalah modal yang besar di miliki, seperti Wadah IKW RI Sumbar yang bergerak di bidang sosial, anggotanya pemilik media cetak, media elektronik dan online  serta Wartawan  dari media.

Usai Peringatan HUT IKW RI Simbar, ke - 4  Tahun 2019, Seluruh anggota IKW RI Langsung menuju rumah Firman, habis laksanakan operasi jantung, inyah Allah kondisi baik2. saja.
IKW RI Sumbar  anggotanya dari  pemilik media berjumlah sebanyak 74  media,  dan wartawan ikut bergabung sekitar 200 orang, lebih kurang, ini adalah sebuah aset atau modal besar nantinya. bila wadah ini di kelola  secara profesional oleh wartawan yang terhimpun  di IKW RI Sumbar tersebut.

Taf Chaniago Pembina IKW RI Sumbar
Makanya aset ini sangat perlu kita  jaga dan dipelihara sebaik mungkin,  kedepannya, sampai IKW RI Sumbar sebuah wadah yang solit, Pers semakin kuat, kokoh dalam memberikan pelayanan sehingga  keberadaannya di terima publik atau masyarakat  banyak, dimulai dari wadah IKW RI, yang tumbuh dan berkembang sangat sederhana sekali.

Kegiatan Takziah kerumah
salah seorang anggota IKW RI Sumbar Meninggal Dunia
Kelanjutan visi dan misi IKW RI Sumbar,  Menghidupkan rasa sosial yang tinggi sesama insan pers Sumbar,  satu yang sakit semua akan merasa sakit pula, hal rasa ini harus harus terus digalakan  secara senabungan oleh seluruh anggota IKW RI Sumbar yang baru saja  memperingati hati yang  ke - 4 Tahun 2019.   (tf)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.