Adib Alfikri Pimpin Rapat Koordinasi Se-Sumbar

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dinas pendidikan provinsi  sumatera barat, adakan rapat koordinasi se sumbar, 25 september 2019 di kryad hotel bumiminang, dalam acara Rakor ini dihadiri oleh wakil gubernur sumatera barat, Nasrul Abit dan lebih kurang 450 orang yang terdiri dari kepala sekolah SMA/SMK/SLB dan dinas kabupaten cabang, kepala dinas kabupaten dan kota, kepala bappeda kab/kota. 

Dalam rapat koordinasi ini kapala dinas pendidikan provinsi sumatera barat, Adib Alfikri,SE, MSi.  mengatakan bahwa intinya rapat koordinasi ini, untuk mengembalikan rasa kebersamaan dan kita bersama-sama bertanggung jawab atas pendidikan di sumatera barat ini.  

Bukan soal  kewenangan tetapi, bagai mana kita berusaha memberikan yang terbaik untuk pendidikan, baik tingkat kab/kota.
Lebih lanjut Adib mengatakan, Yang sama-sama  kita ketahui dalam tugas pendidikan tersebut, kita tidak bisa sendiri-sendiri tetapi dengan kebersamaan kita akanberhasil dalam menjalankan tugas kita dengan sebaik-baiknya. 

saya sangat berharap kita saling berkoordinasi, dan  membangun komunikasih yang baik, dengan pertemuan bimtek koodinasi ini kita cairkan masalah-masalah dan selaku berkontribusi atas kemajuan pendidikan kedepannya, maka dengan demikian program pendidikan ini adalah tujuan mutlak bagi penerintah. 

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur sumbar Nasrul Abit, menghibau agar selalu berkoordinasi walau terpisah antara urusan pendidikan provinsi dan kab/kota. (Ay)

Post a Comment

0 Comments