PMI Kota Payakumbuh Sebar Masker Gratis

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Payakumbuh lakukan bagi masker kesekolah- sekolah yang ada di Kota Payakumbuh dan Limapuluhkota. Kegiatan ini salah satu bentuk peduli PMI Payakumbuh terkait bencana kabut asap yang melanda Kota Payakumbuh dan Limapuluhkota.

Kepala Markas PMI Kota Payakumbuh,Vinny Holyana yang dihubungi melalui sambungan telpon Sabtu siang 14 September 2019, menyampaikan selama 2 hari ini PMI Payakumbuh telah melakukan membagikan masker ke sekolah - sekolah yang ada di Kota Payakumbuh dan Limapuluhkota. 

"Pembagian masker ini sesuai intruksi dari PMI Provinsi yang mengutamakan untuk pelajar, mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA,"terangnya.

"Pada hari kedua kegiatan pembagian masker,PMI Payakumbuh telah membagikan kepada 12 sekolah di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, diantaranya, sekolah SMAN 3 Payakumbuh, SD Muhammadiyah Tanjung Pati, SDN 17 Payakumbuh, ICBS Harau dan sekolah lainnya,"imbuhnya.

Kegiatan pembagian masker ini Vinny jelaskan akan dilakukan hingga satu minggu kedepan.

"Dengan pembagian masker ini Vinny Holyana berharap semoga anak didik dan pelajar yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten bisa terhindar dari penyakit kabut asap atau ispa,"pungkasnya.(rel/ul)

Post a Comment

0 Comments