Pemko Payakumbuh Kembali Meraih Piala WTN

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, --- Sedari tahun 2013, Kembali tahun ini Pemko Payakumbuh meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2019 untuk kali ketujuh.

Piala WTN tersebut akan diterima langsung Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi didampingi Kadishub H. Adrian, SH, M.Si dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta Convetion Centre Senayan, Minggu (15/9/2019).

Pada Tahun 2019 ini, tercatat lima kab/kota di Sumatera Barat menerima WTN untuk kategori Angkutan Jalan dan Lalu Lintas. Yaitu, Padangpanjang, Kota Pariaman, Agam dan Pasaman selain Kota Payakumbuh.


Kepala Dinas Perhubungan Payakumbuh Adrian, menginformasikan, Jumat (13/9/2019),  keberhasilan mempertahankan WTN merupakan hasil kerja keras masyarakat Payakumbuh bersama pemko dan Instansi terkait dalam meningkatkan kualitas bidang transportasi dan angkutan jalan. "Alhamdulillah, hari ini Payakumbuh kembali mempertahankan Piala WTN tujuh tahun berturut," ujar Adrian.

Dikatakan, dengan diterimanya piala WTN ini, berarti menambah pula deretan prestasi yang diukir Payakumbuh sepanjang 2019. 

"Warga Payakumbuh patut berbangga. Keberhasilan kota dalam merebut banyak prestasi nasional sepanjang tahun ini, merupakan hasil kerja keras dari warga. Kalau bukan dari masyarakat, tentunya penghargaan demi penghargaan tidak dapat dicapai," kata Yance panggilan akrab kadishub ini.

Menurut Adrian, selain peran serta warga, pemko bersama jajaran Polres Payakumbuh, juga berkomitmen dalam menata sistim transportasi dan angkutan jalan di Kota Randang ini. Meski dalam serba keterbatasan anggaran, Dishub dan Polres selalu bersinergi dalam penataan transpotrasi dan lalulintas di Payakumbuh. Secara bertahap, berbagai fasilitas lalulintas ditingkatkan.

Makanya, pemerintah pusat juga mengundang Kapolres Payakumbuh untuk menerima Piala WTN tersebut ke Jakarta(rel/ul)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.