Pemkab Limapuluh Kota Evaluasi Instansi Melalui SPBE

IMPIANNEWS.COM
Lima Puluh Kota, --- Dinas Kominfo Lima Puluh Kota laksanakan rapat evaluator internal SPBE Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2019 di Gedung LPSE, Tanjung Pati, Rabu, (11/09/2019)

Diikuti oleh tim evaluator internal SPBE Kabupaten Lima Puluh Kota 2019. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) adalah penyelenggaraan pemerintahan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada pengguna SPBE. 

Kepala Dinas Kominfo Lima Puluh Kota, Fery Chofa, SH, LL. M menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan data tentang posisi pelaksanaan SPBE saat ini di Kabupaten Lima puluh Kota, mengetahui capaian kemajuan pelaksanaan SPBE pada setiap
Instansi, memberikan perbaikan untuk peningkatan kualitas peningkatan SPBE, menjamin kualitas pelaksanaan evaluasi SPBE pada setiap instansi dan meningkatkan indeks SPBE Kabupaten Lima Puluh Kota secara keseluruhan.

"Melalui rapat evaluator ini diharapkan tim evaluator internal SPBE Kabupaten Lima Puluh Kota dapat mengetahui capaian kemajuan pada pelaksanaan SPBE instansi pemerintah serta dapat meningkatkan indeks SPBE di Kabupaten Lima Puluh Kota.", ucap Fery Chofa.(rel/ul)

Post a Comment

0 Comments