Kontingen MTsN 2 Payakumbuh Berlaga di Olimpiade MTK Tk Sumbar

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Memenuhi undangan Rektor IAIN Batusangkar, pada Ahad (01/09/2019) sekira pukul 06.45 pagi, sebanyak enam orang siswa MTsN 2 Payakumbuh didampingi 3 guru pembimbing dilepas Kepala madrasah guna mengikuti Olimpiade Matematika tingkat SLTP / MTs se Sumatera Barat tahun 2019 yang digelar rutin Kampus yang dulunnya bernama STAIN Muhammad Yunus, ini.

Jelang keberangkatan ke Batusangkar menggunakan bus madrasah, Kepala MTsN 2 Payakumbuh Yenni Fitri diwakili Plh. Kaur Tata Usaha Wahyu Uliadi Putra menyampaikan motivasi dan semangat juang kepada kontingen.

"Mewakili pimpinan, kami sangat bangga dengan terpilihnya ananda ber-enam sebagai wakil madrasah untuk mengikuti dan berlaga di Olimpiade Matematika yang digelar rutin IAIN Batusangkar. Sebagai wakil madrasah, kepada Ananda kami pesankan agar sebelum berkompetisi pasanglah niat tulus. Selain itu disiplin sangat menentukan, dengan berangkatnya kita lebih awal, adalah salah satu langkah agar kita tidak terlambat hadir di lokasi lomba. Kontingen kita adalah deskriptif lembaga. Maka, tampilkanlah kesan positif kita,"kata Plh.

"Menyingkat waktu, atas nama pimpinan dan mewakil Kaur TU. Dengan doa, Kami lepas kontingen MTsN 2 Payakumbuh untuk berlaga di Mathematics Competition IAIN Batusangkar Tingkat Sumatera Barat Tahun 2019. Semoga bisa mengharumkan nama lembaga dan nama daerah di tingkat Sumbar. Selamat tahun baru islam 1 Muharram 1441 H untuk kita semua,"tandas Wahyu Uliadi Putra, mewakili.

Sekira pukul 06.57 Wib kontingen MTsN 2 Payakumbuh bertolak menuju IAIN Batusangkar menggunakan bus madrasah yang ditunggangi Anggi Liando Maulid. Tergabung di bus Guru pendamping Sarah dan Putri Monika Sari, keduanya pengampu Mapel Mipa. Adapun keenam siswa tersebut adalah Fakta Lovandes Abel, Syarifah Aini, Nabilla Fitri, Abdul Karim, Nover Ardian dan Dea Amanda. 

Berdasarkan surat undangan, iven ini akan berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 1, 4 dan 8 September di IAIN Batusangkar.

Dari pantauan di WAG Informasi MTsN 2 Payakumbuh, pukul 08.48 kontingen MTsN 2 Payakumbuh sudah sampai di lokasi lomba. Berdasarkan informasi dari guru pembumbing, lomba akan dibuka rektor IAIN Batusangkar pukul 09.00 Wib. Sedangkan lomba babak penyisihan dimulai pukul 10.00 Wib.(ul)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.