Empat Rumah Warga Lawe Baleng Karo Sumut Lawe Baleng Dimamah Sijago Merah

IMPIANNEWS.COM  (Sumut).

Empat warga lawe baleng karo kecamatan baleng kabupaten Tanah karo,sumatra Utara rata si jago merah,salah satu warga Aceh Tenggara berinisial Zulkarnain (51)asal desa biak muli Aceh Tenggara yang isteri beliau bekerja sebagai asn akper puskesmas kec.lawe baleng kab.karo setempat.

Menurut,Zulkarnain Beruh, (51),kejadian malam minggu sekira pukul 3.00wib malam kejadian dari samping rumah tetangga berinisial anto surbakti, pengelola internet (wifi), belakang tengah api keluar yang di lihat anak zul asal Agara ,anggi rondari (24).setelah dilihat nya api samping rumah tengah lalu korban keluar menyelamatkan diri.

Sementara itu keluarga Zulkarnain beruh asal Aceh Tenggara, api membesar dan proses evaluasi oleh warga setempat serta di mobil pemadam kebakaran di desa desa lawe baleng kec lawe baleng kabupaten karo sumatra Utara.

Lebih lanjut kata korban Zulkarnain beruh asal Aceh Tenggara yang juga ketua nasdem lawe baleng itu,menyebutkan korban pastinya tiga rumah atau tiga kepala keluarga dan satu kantor kepala desa lawe baleng kec lawe baleng provinsi sumut. 

Selanjutnya pada keterangan Zulkarnain ketua nasdem itu bahwa harta nya yang bisa diselamatkan jiwa dan tiga unit kereta selain nya barang pakain apabila bersama rumah rata kecuali ijazah secara gesit di selamatkan anak beliau katanya.
Pemerintah karo terlihat yaitu muspika kecamatan yaitu anggota pol sek, dan anggota Danramil setempat.demikian laporan koran ini langsung ke tempat kejadian kebetulan keluarga wartawan ini. 

Pantauan koran ini setelah langsung dilihat beserta kantor kepala desa lawe baleng setempat mencapai 1 milyar rupiah karena barang hampir semuanya tak bisa di selamatkan kecuali ijazah dan kereta tiga unit sebut korban Minggu (15/9). (Sadikin )

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.