GSB, Walikota Payakumbuh Terima Kunjungan Bupati Solsel

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi melalui Sekretaris Daerah Rida Ananda dan Kabag Kesra Ul Fakhri menerima dan mendampingi kunjungan dadakan Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria beserta rombongan di Masjid Ansharullah Muhammadiyah, Pusat Pasar Kota Payakumbuh.

Rombongan Bupati Solsel dan rombongan singgah untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid tersebut, Ahad (15/9/2019).

Menurut Informasi Kabag Humas dan Protokol Pemkab Solsel Firdaus Firman kepada media di Payakumbuh, bahwa Bupati bersama rombongan membawa jamaah masjid sebanyak 200 orang melakukan kunjungan ke Masjid Agung Pasir di Pangaraian, Kabupaten Rokan Provinsi Riau.

"Kita berangkat lepas Isya dari Kabupaten Solok Selatan dan memang meniatkan sholat shubuh berjamaah di Payakumbuh. Alhamdulillah dan terima kasih Walikota Payakumbuh melalui Sekda turut menyambut lkedatangan kami, walau hanya singgah sejenak. Sekali lagi terima kasih atas sambutannya," ujar Firdaus.

Selepas sholat Shubuh Berjamaah, dan jelang melanjutkan perjalanan, pengurus Masjid Ansharullah Muhammadiyah mempersilahkan Bupati menyampaikan sambutan di hadapan jamaah sholat shubuh, dan berbincang santai sambil ngopi pagi dengan para jamaah. Rombongan kemudian mohon pamit melanjutkan perjalanan

"Selamat jalan Bupati Solok Selatan dan rombongan. semoga selamat hingga tujuan," lepas Walikota Payakumbuh.(ul)

Post a Comment

0 Comments