Masyarakat Sungai Kambut Sambut Meriah Hari Raya Idul Adha dengan Pawai Obor

IMPIANNEWS.COM.

Dharmasraya, --- Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang akan jatuh esok, pada tanggal 11 Agustus 2019, disambut meriah oleh masyarakat Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung. Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan usia, turun ke jalan melakukan pawai obor. Dengan berjalan kaki, masyarakat Sungai Kambut saut bersaut menggemakan takbir.

Masyarakat Sungai Kambut ini melakukan pawai obor dengan mengitari jalanan Nagari Sungai Kambut, mulai dari halaman Masjid Nurul Huda dan kembali finish di halaman masjid tersebut.

Wakil Bupati dalam, H. Amrizal Dt Rajo Medan yang turut hadir melepas secara resmi peserta pawai obor tersebut, mengaku bangga melihat semangat dan antusias masyarakat Sungai Kambut dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Wabup berharap, masyarakat tidak hanya sekedar bergembira menyambut hari raya Idul Adha, namun hendaknya juga mampu memahami dan mengambil hikmah dari Hari Raya Idul Adha itu sendiri.

"Mari maknai Hari Raya Idul Adha dengan mengamalkan nilai-nilai kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama," ajak wabup.(ul)