Persidi vs Persilatama di Stadion Monsikureng.


IMPIANNEWS.COM (Aceh timur). 

Kesebelasan persidi idi berlaga dengan tamu dari takengon dalam laga ujicoba distadion moensikurueng kecamatan IDI rayeuk, kabupaten Aceh timur. sabtu(13-07-2019).

Permainan dimulai pada jam kick off 16:00
Dalam laga tersebut persidi idi yang diasuh oleh pelatih berkelas sekaliber Iwan Setiawan dan dimenejer oleh Saipul bahri Spd Mpd.Dalam laga ujicoba ini persidi idi menurunkan pemain antara lain Rudi setiawan,Muhammad nazar, sabirin serta Rahmadi,sedangkan kesebalasan persilatama Takengon satu hari sebelum pertandingan mereka sudah hadir di  kabupaten Aceh timur.

Kesebelasan persilatama takengon menurunkan pemain , Mora handika, , Nanda lubis dibawah asuhan coach Mulya saputra.pada laga tersebut persidi idi ungul 1-0,Dicetak oleh khalidi. Mantan pemain PSBL langsa pada menit 5 hingga  turun minum .

babak kedua team berjulukan hamok laju menambah keungulan menjadi 2 -0,kali ini dicetak oleh mantan pemain persija jakarta rudi setiawan pada menit 58.wasit yang dipimpin oleh Afdalul fikar meniup peluit akhir,persidi idi unggul dari lawannya dengan scor 2-0.(Hendrika Saputra)