Ketua Umum Koni, H.Agus Suardi Tinjau Persiapan Perkemi Akan Berlaga antar Kota Se-Indobesia diKab. Tanjun Priok


IMPIANNEWS.COM (PADANG), 

Ketua Umum Koni Kota Padang, H.Agus Suardi, sambangi markas Latihan atlet beladiri Persaudaraan Beladiri Kempo.  .(Perkemi) Kota Padang, di Gedung Beladiri kawasan Gor.H.Agus Salim Padang, dalam rangka persiapan untuk menuju Kejuaraan Kempo Antar Kota se-Indonesia di Kabupaten Tanjun Priok, dari tangal 24-28 Juli 2019 nanti.

Dalam kesempatan itu, Abien, sapaan akrab Ketua Umum Koni Padang, menyampaikan, semoga latihan yang ananda laksanakan selama beberapa bulan Belakang ini, nantinya mampu membuahkan hasil yang sangat sempurna, karena sebuah presrasi akan lahir dari perjuangan dan latihan yang kontiniu.

" Prestasi akan lahir dari latihan dan perjuangan yang sunguh-sunguh, semoga nantinya dalam Kejuaraan Antar Kota yang akan ananda ikuti, akan membuahkan hasil yang sempurnya," terang Abien.

Ditambahkan Abien, in sha allah, kalau tidak ada aral melintang, saya akan saksikan lansung ananda bertanding di Jakarta, ucapan sang Ketua Umum KONI Padang tersebut, lansung disambut gembira semua atlet Kempo Kota Padang.

Sementara itu, Dua pelatih Kempo Kota Padang, Nofrialdi dan Adek Putra Mahendra, kepada Sumbartoday.net, mengatakan, kita nantinya dalam kejuaraan kempo antar kota nanti, akan memboyong sebanyak 13/orang atlet, dan akan mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Padang.

Adapun, prestasi tahun 2018 kemarin pada ajang yang sama yakni Kejuaraan Kempo Antar Kota, ShorinjiKempo Kota Padang, berhasil dengan torehan 3 medali emas dan beberapa perak dan perunggu, berhasil menampati posisi 3 Juara umum.( Aca )
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.