3 Medal Emas Antarkan Atlit Gulat Padang di Posisi Kedua Kejuaraan Kajati Jateng

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Torehan Tiga medali emas, hantarkan tim Gulat Remaja Kota Padang, menjadi juara umum II dalam Kejuaraan Gulat Remaja Piala Kajaksaan Tinggi( Kajati ) Jawa Tengah 2019.

Bertanding dengan memboyong sebanyak 5 orang atlet dan 3 diantaranya adalah atlet gulat Kota Padang, dan mampu meraih medali emas sebanyak 4 medali, dan hanya ketingalan 1 medali emas dari tuan rumah yang menempati posisi juara umum.

Ketua Umum Koni Padang, H.Agus Suardi, dalam sambutanya di Bandara BIM mengatakan, terimakasih ananda semua, semiga prestasi ini akan terus dan terus berkembang, dan jangan hanya sampai disini, karena masih banyak tang akan ananda raih di kejuaraan lainya.

" Jangan hanya puas sampai disini, karena masih banyak kejuaraan yang lainya menanti ananda semua, " ujar Abien.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang( Pengcab) Persatuan Gulat Seluruh Indinesia( PGSI ) Kota Padang, Andree Algamar, pada kesempatan itu juga Mengucapkan, selamat atas keberhasilan ini, semoga gulat Kota Padang, semakin jaya.

Adapun para pegulat yang mengikuti Kejuaraan Gulat Remaja di Semarang antara lain, Milla Ardila, Yofan Fadil, Rangga Putra, Gilang Tri Wandesta dan Raja Artoya, sementara pelatih Sabri Purnama dan Dasril.( Aca )
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.