120 Orang Santri PPM Al-Kautsar di Wisuda & 7 orang Tokoh dapat penghargaan.

IMPIANNEWS.COM

LIMAPULUH KOTA, --- Dalam rangka Milad PPM Al-Kautsar ke-30 Tahun, PPM Al-Kautsar Muhammadiyah Tanjung Pati Kec Harau Kab Limapuluh Kota mengadakan Wisuda Tahfizh angkatan ke-V pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 bertempat di aula Islamic Center Muhammadiyah H.Lukman Harun.

Sebanyak 120 orang santri mengikuti semua rangkaian wisuda mulai dari ujian hafalan, sampai pada puncak perayaan yakni pembacaan yudisium. Alhamdulillah, wisuda kali ini terasa lebih khitmat dan membahagiakan krn di antara peserta wisuda ada santri yang sdh mengkhatamkan  hafalan 30 juz sebanyak 2 orang.

Selanjutnya alkautsar memberikan penghargaan kpd 7 orang tokoh yang telah memberikan dedikasinya utk alkautsar yang di kemas dalam acara Alkautsar award. Mereka adalah (alm) Drs. H. Fasril Arief, Drs. H. Ali Amran, M.Mpd, (alm) M.Nur Durun, (alm) Yanizar Islamidar, Dahsir Hasan, Drs. H. Alwizar, Yuzetril, M.Pd dan Drs .Darwin. mereka adalah para mudir Alkautsar dari periode pertama sampai periode terakhir sebelum mudir yang sekarang. Yakni Ust. Dafri Harweli,M.Pd.I.

Hadir dalam acara ini Bupati Limapuluh Kota yang di wakili oleh asisten 2 bidang pembangunan dan ekonomi Fitma Indra Yani SH, Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat nagari Drs. Zuhdi Prama Putra, M.Si, Kepala Kantor Kemenag kab Limapuluh Kota di wakili oleh Kasi PAIS Drs.H.Dawizar, Ketua PWM Sumbar yang di wakili oleh wakil ketua majelis dikdasmen Bapak Zainal Aqil, M.Pd, wakil ketua ICM H. Lukman Harun, H.Iryanis, SH dan Amrizal, S.Ag. dan seluruh orang tua para wisudawan dan wisudawati.

Kali ini aula ICM terasa kecil karena banyak nya para tamu undangan yang hadir. Sehingga banyak yg tidak mendapat tempat  duduk.

Alhamdulillah, acara berjalan dengan sukses dan lancar.

Dalam acara ini juga di adakan serah terima santri kls XII kepada orang tua dan ditutup dengan pemberian raport.