Komandan Denpom 1/4 Padang Letkol (CPM) Muhadini, Berbaur dengan Masyarakat Bersihkan Dranase Tersumbst.

personil Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/4 Padang, 30 personil bahu-membahu bersama masyarakat 
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Drainase yang tersumbat di Kelurahan Rawang, Padang Selatan, dibersihkan personil Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/4 Padang, 30 personil bahu-membahu bersama masyarakat untuk membersihkannya, Jumat (14/6/2019).

Kita membiasakan jajaran untuk turun langsung membantu kesulitan masyarakat, membuat prajurit berbaur dengan masyarakat di sekitarnya.

"Serta ikut mensukseskan program Pemerintah Kota Padang terkait kebersihan lingkungan," ujar Komandan Denpom 1/4 Padang Letkol (CPM) Muhadini, didampingi koordinator kegiatan Kapten (CPM) Yubasril.

Membersihkan lingkungan ini dalam rangka HUT ke-73 Pom-AD. Untuk memeriahkannya, Denpom 1/4 Padang mengadakan Karya Bakti di tengah masyarakat.

"Program Karya Bakti ini guna meningkatkan sinergitas antara aparat TNI, khususnya jajaran Denpom 1/4 Padang dengan masyarakat," tambahnya.

Dalam kegiatan ini Dandenpom turut menggali drainase yang tersumbat akibat sampah dan material.

Selain Karya Bakti, rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Pom-AD ke-73 pada 22 Juni 2019 nanti, juga akan diisi dengan anjangsana ke panti asuhan, anjangsana ke purnawirawan Pom-AD, ziarah nasional ke TMP Lolong Padang.
"Serta puncaknya apel korps Denpom 1/4 Padang pada 22 Juni, dan ditutup dengan syukuran bersama," kata Muhadini.

Lurah Rawang, Andi Amir, sangat berterima kasih dengan program karya bakti yang dilakukan Denpom 1/4 Padang.
Dengan keikutsertaan Denpom 1/4 melakukan Karya Bakti, kita harapkan dapat memotivasi warga masyarakat, khususnya Kelurahan Rawang dalam menjaga kebersihan lingkungan. Ini juga mendukung program 'Padang Bersih' yang digalakkan Pemko Padang.
Pada kesempatan itu juga dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota Denpom 1/4 serta masyarakat oleh Puskesmas Rawang. (tf)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.