Walikota Payakumbuh Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Presiden Terpilih

H. Riza Falepi
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Melalui akun medsos pribadinya, Rabu (22/05/2019) pagi bertepatan dengan puasa ketujuh belas bulan Ramadhan 1440 H, Walikota Payakumbuh Riza Falepi sampaikan ucapan kepada paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 setelah ditetapkan KPU RI sebagai peraih suara terbanyak dan mengungguli paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 2.

"Assalamuaikum Wr. Wb. Terkait dengan Hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019 - 2024 yang telah diumumkan oleh KPU RI hari Senin, 21 Mei 2019 dimana Pasangan Calon Nomor Urut 01, Bapak Joko Widodo - dan KH Ma’ruf Amin dinyatakan keluar sebagai pemenang berdasarkan hasil rekapitulasi suara yang dilakukan oleh KPU RI, untuk itu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Kami ucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin atas pengumuman KPU sebagai Pemenang Pilpres tahun 2019, berdasarkan hasil penghitungan KPU.

2. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya aparat TNI-Polri yang telah berperan serta aktif menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Payakumbuh sehingga berlangsung dengan aman, damai dan badunsanak.

3. Mari kita kembali rekat silaturahim sesama kita warga payakumbuh dan jaga persatuan serta persaudaraan sesama kita.

Semoga Allah SWT merahmati dan menjaga negeri ini dari segala bahaya yang mengancam keutuhan bangsa dan negara. Aamiin,"pungkas Walikota Payakumbuh
Riza Falepi pada Rabu tanggal 22 Mei 2019, pagi.(rel/ul)