Tim Safari Ramadhan Kab. Bener Meriah Bersafari di Dua Kecamatan, Kec. Bandar dan Kec. Permata

Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang terdiri 10 tim pada malam ke-4 akan kembali bersyafari Minggu malam Senin (12/5/2019) di dua kecamatan yakni Kecamatan Bandar dan Kecamatan Permata
IMPIANNEWS.COM (Kab.Bener Meriah). 

Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah yang terdiri 10 tim pada malam ke-4 akan kembali bersyafari Minggu malam Senin (12/5/2019) di dua kecamatan yakni Kecamatan Bandar dan Kecamatan Permata setelah sebelumnya pada malam ke-1 Kamis malam Jum’at (9/5/2019) bersyafari di 10 Mesjid di Kecamatan Pintu Rime Gayo dan Kecamatan Gajah Putih dan pada malam ke-2 Jum’at malam Sabtu (10/5/2019) di 10 mesjid dalam wilayah kecamatan Timang Gajah dan Wih Pesam serta pada malam ke-3 Sabtu malam Minggu (11/5/2019) bersyafari di Kecamatan Bukit dan Kecamatan Bener Kelipah.

Sesuai Daftar Susunan Personil dan Jadwal Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah untuk malam ke-4 Minggu malam Senin (12/5/2019) 10 Tim yang telah dibentuk akan mengunjung 10 Mesjid yang tersebar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Bandar dan Kecamatan Permata.

Dijadwalkan Tim I dengan Penceramah Tgk. Abdurrahman Lamno, S.Sy di Mesjid R
Jami’ Baiturrahin Kampung Gelampang Wuh Tenang Uken Kecamatan Permata, Tim II dengan Penceramah Tgk. Baharuddin Usman di Mesjid Al-Falah Kampung Puja Mulia (Pondok Baru) Kecamatan Bandar, Tim III dengan Penceramah Tgk. Fakamuddin di Mesjid Babul Kirah Kampung Bener Pepanyi Kecamatan Permata, Tim IV dengan Penceramah Tgk. Hasbiallah. ZA, S.Ag di Menasah Al-Qausar Kampung Pondok Baru Kecamatan Bandar, dan TIM V dengan Penceramah Tgk. M. Daud, SH di Menasah Al-Akhyar Kampung Bintang Bener Kecamatan Permata.

Adapun Tim VI dengan Penceramah Tgk. Iswandi Hakim dijadwalkan bersyafari di Menasah Kota Kampung Janarata Kecamatan Bandar, Tim VII dengan Penceramah Tgk. M. Kasah di Mesjid Baitul Rahim Kampung Ramung Jaya Kecamatan Permata, Tim VIII dengan Penceramah Tgk. Saidi B, S.Ag., MA di Menasah Miftahul Jannah Kampung Purwosari Kecamatan Bandar danTim IX dengan Penceramah Tgk. Husaini Sasa, S.Sy. di Mesjid Arrahman Kampung Bintang Permata Kecamatan Permata serta TIM X dengan Penceramah Tgk. M. Arafit di Mesjid Nurul Jannah Kampung Bahgie Bertona Kecamatan Bandar.

Disamping menyampaikan bertausyiah pada setiap mesjid dan menasah yang dikunjungi Pemda Bener Meriah juga menyerahkan bantuan berupa 2 gulung sajadah panjang dan sejumlah kitab suci Al-Qur’an serta sejumlah lampu emergency.

Dari Daftar Susunan Personil dan Jadwal Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah akan melaksanakan syafari ramadhan pada malam ke-5 atau terakhir Senin malam Selasa (13/5/2019) tim akan turun ke 10 Mesjid di kecamatan Mesidah dan Kecamatan Syiah Utama. (nz)