Kompol Russirwan Kembali Ke Mapolres Payakumbuh

Kompol Rusirwan saat jabat Kapolsekta Payakumbuh
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Mantan Kapolsek Kota Payakumbuh, Kompol Russirwan kembali bertugas di Mapolres Payakumbuh, setelah sebelumnya berdinas sebagai Kanit I Subditkrimum di Polda Sumbar.  

Terkait mutasi ini, Kompol Rusirwan saat dikomfirmasi media, Ahad (12/05/2019) malam, membenarkan dimutasinya dirinya ke Mapolres Payakumbuh.

"Alhamdulillah, kami menyebutkan berkah Ramadhan 2019. Pada Selasa (07/05/2019), kami dilantik Kapolres Payakumbuh Yth. Bapak Endrastiawan Setyowibo bersama sejumlah Pamen dan Pama berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Nomor : ST/452/V/KEP/2019 Tanggal 3 Mei 2019.

Mantan Kapolsek kota Payakumbuh diamanahi jabatan baru yakni sebagai Kabag Sumda di Polres Payakumbuh.

"Kita diamanahi Kabag Sumda di Polres Payakumbuh. Kita kembali pulang kampung ke Kota Payakumbuh, menggantikan Kompol Sunarya yang diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabag Ops Polres Bukittinggi. Sekarang kita kembali berdekatan dengan keluarga, handai tolan dan awak media di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Mari kita bangun Payakumbuh yang aman dan tentram,"tukas Rusirwan yang akrab disapa Ayah.(ul)