Vidal Triza, " Badminton Sebagai Alat Perekat Hubungan Silahturrahmi".

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatra Barat dan Pemerintah Kota Padang melalui olahraga bulutangkis yang berlangsung dari pagi, Rabu (3/4).

Pertandingan persahabatan antara Persatuan Bulutangkis (PB) Adhyaksa Kejati Sumbar dan PB Balaikota Padang, digelar di Hall Badminton PJKA Simpang Haru Padang.

PB Adhyaksa Kejati Sumbar diketuai oleh Asisten Pengawasan Kejati Sumbar, Bahruddin dan PB Balaikota yang beranggotakan unsur pimpinan dari berbagai unit kerja di lingkungan Pemko Padang diketuai oleh mantan Asisten Pemerintahan Setdako Padang, Vidal Triza. 

Di samping itu untuk mempererat silaturrahim, pertandingan persahabatan tersebut juga sebagai upaya meningkatkan sportivitas dan sebagai alat perekat hubungan silahturrahmi dalam berolahraga serta menjaga kesehatan melalui badminton.

Ketua PB Balaikota Padang Vidal Triza mengatakan, akan ada undangan balasan kepada PB Adhyaksa Kejati Sumbar di kesempatan mendatang dan juga akan diupayakan  pertandingan persahabatan dengan berbagai instansi lainnya, sehingga suasana keakraban dapat terjalin dengan baik, menuju Padang yang lebih baik. (th)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.