Hj. Henny Riza Falepi Ajak Anggota BKMT Ramaikan Tabligh Akbar di Tanjung Pauh - Payakumbuh

Hj. Henny Riza Falepi (Ketua BKMT Kota Payakumbuh)
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Menurut jadwal tersusun, Forum Yasin dan Dakwah Tingkat Provinsi Sumatera Barat untuk bulan Maret ini akan menggelar pengajian dan dakwah yang dipusatkan di Kota Payakumbuh, selaku tuan rumah. Dari undangan yang beredar diinformasikan bahwa kegiatan keagamaan ini akan dihadiri langsung Gubernur Sumbar.

Dari informasi yang media peroleh dari Walikota Payakumbuh melalui Kabag Kesra, Ul Fakhri Forum Yasin dan Dakwah Provinsi Sumatera Barat akan digelar di Mesjid Al Muttaqiin Kelurahan Tanjung Pauh Kec. Payakumbuh barat.

Berbagai persiapan telah dilaksanakan Pemko Payakumbuh bersama warga Tanjung Pauh dibawah koordinir Camat Payakumbuh Barat Linda Kefrinaldi. Insyaallah tabligh akbar yang akan digelar pada Ahad (17/03/2019) akan dihadiri langsung Gubernur Sumatera Barat. Tentunya Walikota Payakumbuh pasti menyambut bersama forkopimda dan pimpinan opd hingga tokoh masyarakat. Tabligh akbar ini adalah wadah memperkuat silaturahim dan ukhuwah islamiyah sambil beribadah dan menyimak kajian islam.

"Dari mufakat bersama panitia setempat, tausiyah akan disampaikan ustadz Saidul Amin, Dosen UIN Susqa Riau. Undangan sudah disebar panitia. Kami menghimbau mari kita hadiri, ramaikan dan sukseskan bersama selaku tuan rumah yang baik,"ajak Ul Fakhri.

Ajakan yang sama juga disampaikan Istri Walikota Payakumbuh Henny Riza Falepi selaku Ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kota Payakumbuh, Sabtu (16/03/2019) siang via WA pribadinya.

" Mari kita bawa majlis taklim kota semuanya, BKMT Kota Payakumbuh harus tampil mensukseskan acara keagamaan ini, termasuk BKMT kecamatan dan kelurahan. Kita hadiri bersama-sama. Karena kita tuan rumah di bulan Maret ini. Termasuk kelompok yasin kota juga kita hadirkan,"sebut Henny Riza Falepi diamini Ketua Yasin Kota, Anwida.

Dikatakan Henny, kehadiran Gubernur  beserta Ibu dalam tabligh akbar besok di Kelurahan Tanjung Pauh Payakumbuh adalah sebagai tanda dukungan terhadap kegiatan keislaman di Payakumbuh, dan semakin semaraknya kegiatan majlis taklim di Payakumbuh. 

"Semoga kegiatan ini bisa dihadiri beramai-ramai oleh majlis taklim di seluruh Payakumbuh," pungkas Henny Riza Falepi menghimbau.(ul)

Dikatakan Henny, kehadiran Gubernur beserta Ibu dalam tabligh akbar besok di Kelurahan Tanjung Pauh Payakumbuh adalah sebagai tanda dukungan terhadap kegiatan keislaman di Payakumbuh, dan semakin semaraknya kegiatan majlis taklim di Payakumbuh.

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.