SATGAS TMMD KODIM 0308/PARIAMAN PERCEPAT JEMBATAN PLAT.

IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman).

Satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman fokus mengerjakan sasaran fisik  yang terpusat di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman, terus berlanjut proses pengerjaannya. Jum'at(15/3/2019).

Menurut Dari Pemantauan media, Satu Unit jembatan plat yang termasuk sasaran ke 16 sedang dikerjakan bersama oleh anggota Satgas TMMD. Dengan penuh semangat, satgas TMMD bekerja dan saling bahu membahu, untuk membuat pondasi jembatan.

Nasrial (40 thn) yang mengaku sebagai tukang mengatakan, kekuatan dasar dari suatu bangunan berawal dari kokohnya pondasi. Katanya, untuk membentuk pondasi bangunan yang kuat harus mencukupi material lengkap seperti pasir, batu, semen dan kerangka besi.

Di luar dari itu ia mengungkapkan merasa bangga karena dirinya telah diberi kesempatan bergabung dan berkerja  dengan TNI. Dengan semangat kerja yang ditunjukan oleh anggota Satgas TMMD sangat luar biasa. “Sampai saat ini saya tidak perna mendengar ataupun  mengeluh dari para anggota Satgas. Dalam hati saya berkata, TNI benar-benar bermental baja, selalu siap kapan saja untuk berkerja”, ucap Nasrial.

Dan anggota Satgas Kopda Syahril mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya itu semata-mata karena panggilan tugas. Ia menyadari panggilan tugas bukan hanya untuk perang saja, melainkan dalam segala hal. Yakni salah satunya di kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa.

Kopda Syahril berharap jembatan plat yang tengah dibangun ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar untuk ke depannya. (Ay)