Dibalik Kesuksesan Millenial Road Safety Festival, Sampah Kurang Diperhatikan

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kesuksesan acara sangat penting bagi kita semua terutama generasi Millenial Road Safety Festival,  Digelar oleh jajaran Polisi Berjalan Lancar dan Sukses, sebagai bukti mendapat dukungan dari semua pihak, Minggu (10/3) di Jalan Khatib Sulaiman Padang Sumatera Barat.

Ribuan orang mengikuti acara Millenial Road Safety Festival, semua peserta merasa senang dan bahagia, dari pagi sudah hadir sampai acara ditutup, peserta sabar menunggu setiap rangkaian kegiatan dilaksanakan.

Setelah acara ditutup tentu jelas para peserta kembali pulang kerumah masing-masing atau ada tujuan ketempat lainya, sehingga lokasi tempat berlangsung kegiatan menjadi lengang dan sepi, semua jelas kita lihat baik kondisi jalan, Trotoar, Taman  dan sampah berserakan seperti tak ada yang peduli dengan hasil sampah peserta dilokasi acara tersebut.

Kita tahu Kota Padang salah satu kota besar yang memperoleh Piala Adipura yang menjadi kebanggaan warga Kota Padang, seharusnya sebelum usai perelatan ini, sampah-sampah sudah tak kelihatan, seperti kondisi sebelum acara bergensi diadakan hendaknya. Siapa yang bertanggung jawab.

Tentu jelas Panitia Pelaksana kegiatan acara  Millenial Road Safety Festival, mari kita jaga bersama Kota Padang. Selalu bersih, indah dan nyaman dipandang mata oleh siapapun yang datang dan berkunjung ke Kota Padang. (tf)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.