Ketua DWP Siti Aisyah, "DWP Belakang Layar" Miliki Kemajuan Kemanag

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Memetik momentum Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 73 tahun 2019, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman terus berupaya melajukan roda organisasi.

Ditemui Senin (7/1), Ketua DWP Siti Aisyah mengatakan meskipun sering di balik layar tetapi DWP punya peranan penting dalam memajukan Kemenag sebagai instansi pemerintah yang bersih melayani. 

Menurutnya, DWP sebagai wadah organisasi para kaum ibu atau istri para ASN Kankemenag Pasaman memiliki andil yang berarti. Turut mendukung dan membantu terlaksananya program-program serta visi Kemenag melalui kegiatan-kegiatan organisasi yang sejauh ini terbilang aktif.

Begitu juga istri Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra menilai kesuksesan seorang suami dalam meniti karir maupun bekerja itu tidak terlepas dari perhatian dan dukungan istrinya.

Dalam DWP, istri ataupun kaum ibu dimintanya untuk semakin aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan semisal pertemuan-pertemuan bulanan yang diwarnai dengan gelaran pembinaan, workshop yang dapat menambah ilmu pengetahuan dan keterampilan wanita.

Memperingati HAB tahun ini, wanita berdarah Minangkabau itu mengajak para pengurus dan anggota untuk semakin memupuk kebersamaan dan satu visi dalam menggerakkan organisasi, agar DWP benar-benar menjadi wadah yang memiliki peranan penting bagi kemajuan lembaga berlogokan ikhlas beramal khususnya di ranah Pasaman.

Aisyah juga berharap, para pengurus dan anggota DWP Kemenag ranah Pasaman semakin eksis, terampil dan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas.
“Dirgahayu HAB Kemenag ke 73, ucapnya penuh semangat.(suf78)