Dua Medali Diboyong Ke Pasaman

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Tidak sia-sia keiikutsertaan kontingen ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman dalam ajang POR dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 73 yang berlangsung di Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Padang (4 – 6/1).

Informasi didapat dari Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra Senin (7/1), dua medali tersebut sukses diboyong ke ranah Pasaman dari cabang tenis meja dan bola voli putra. 

Keterangannya, satu  medali emas berhasil dipersembahkan oleh Zakaria (Kepala KUA Kecamatan Dua Koto) dari cabang tenis meja putra dan perunggu direngkuh Hasyyunil dan kawan-kawan dari tim bola voli putra.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan hasil yang baik dari kancah POR tahun ini”, ucap Dedi bersyukur.

Sementara di cabang-cabang lainnya, duta-duta Kemenag Pasaman belum berhasil mempersembahkan prestasi, semua telah berupaya dan bertanding dengan maksimal. Namun, diakui persaingan begitu ketat dalam meraih yang terbaik diberbagai cabang lomba.

Dedi meminta untuk tidak berkecil semangat, pihaknya agar melakukan evaluasi dan berupaya terus melakukan perbaikan supaya di even mendatang mendapatkan raihan yang lebih baik lagi.
Di sisi lain, Dedi Wandra menyampaikan selain keikutsertaan ASN Kemenag Pasaman dalam POR juga dalam gerak jalan kerukunan yang diikuti keluarga besar Kemenag se provinsi. 

Hematnya, itu merupakan momen yang begitu bermakna untuk semakin mempererat tali silaturrahim keluarga besar ASN Kemenag se Sumbar dan hendaknya terus terlaksana.(suf78)