Kankemenag Kota Bukittinggi Raih Penghargaan Dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat

IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Kementerian Agama Kota Bukittinggi mendapat penghargaan pada empat kategori pada Malam Tsyakuran Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 73 yang digelar oleh Kanwil Kemenag Sumbar pada Jumat (18/1) kemarin.

Kementerian Agama Kota Bukittinggi menerima penghargaan pada empat kategori serapan dana SBSN Balai Nikah/Manasik Haji tertinggi, Pelaksanaan PTSP tercepat, peraih terbaik pelaksanaan RB dan ZI secara mandiri serta terbaik Dokumen dan Sistem Informasi Haji.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda pada saat apel pagi Senin, 21/01 menyampaikan rasa syukurnya atas kebersamaan, kolegtifitas dan komitmen jajarannya sehingga berhasi meraih penghargaan pada empat kategori (Peraih penghargaan kategori terbanyak Kantor kementerian Agama Se-Sumatera Barat.

 "Alhamdulillah dan terima kasih pada kita semua dengan tagline yang selalu kita pakai kebersamaan, kolegtifitas dan komitmen Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi berhasil meraih berbagai penghargaan," tuturnya.

Lebih lanjut Kata H. Abrar mengatakan berbagai prestasi dan penghargaan tersebut didapat tak terlepas dari motivasi dan arahan Bapak Kakanwil kemenag beserta jajarannya. "Semoga kedepan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi bisa lebih baik lagi dengan berbagai penghargaan-penghargaan. Mari terus kita jaga kebersamaan , kolegtifitas dan komitmen dalam melaksanakan tugas sehari-hari," tuturnya.

Penghargaan dan hadiah dari berbagai prestasi yang di peroleh tersebut di serahkan langsung kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda pada saat apel pagi, yang diwakili Kasubbag. Tata Usaha H. Idrial. (sy)