Jadikan Gerak Jalan Kerunkunan Sebagai Perekat Tali Silaturrahmi

IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan)

Puncak Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73 untuk menciptakan kerukunan, Kemenag Pessel adakan gerak jalan kerukunan.

Gerak jalan yang dilepas secara resmi oleh PPIU Kabupaten Pesisir Selatan Mimi serta seluruh pejabat dilingkungan Kemenag Pessel. Ribuan warga Kemenag, mulai dari guru, siswa-siswi madrasah, KUA dan keluarga besar Kemenag,  serta KBIH, memadati halaman Kantor Kemenag.

H. Firdaus, Plt Kepala Kantor Kemenag Pessel mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini. Baik para pejabat Kemenag maupun rekan-rekan dari Bank, tokoh agama, dan para sponsor yang telah menyumbangkan doorprize", ucap Firdaus.

Lebih lanjut Firdaus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut memeriahkan kegiatan ini, "Mudah-mudahan dengan kegiatan ini semakin merekatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan kita semua, baik sesama keluarga besar Kemenag Pessel, maupun antara Kemenag dan masyarakat serta tokoh agama,” tambah Firdaus.

Gerak jalan sehat kerukunan ini mengambil titik start di halaman Kantor Kemenag Pessel, menuju Rawang, Bukit Putus Jl. Jenderal Sudirman, lanjut ke jalan H. Ilyas Yacub terus ke Jalan H. Agus Salim, melewati halaman Kantor Bupati dan finish di halaman Kantor Kemenag kembali, dengan jarak sekitar 5 km.

Peserta tampak antusias mengikuti gerak jalan. Kegiatan dilanjut dengan penyerahan hadiah bagi pemenag lomba yang diselenggarakan sebelumnya. 

Kemudian dilanjut dengan pengundian doorprize, mulai dari hadiah hiburan seperti setrika, rice cooker, dispenser, kipas angin hingga hadiah-hadiah utama seperti kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, dan lain sebagainya.(zn)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.