Imral Fauzi, "Kehadiran ASN Ikuti Wirid Cukup Memuaskan"

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kahadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Padang mengikuti wirid acara rutin setiap minggunya yang telah dijadwalkan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kestra), setiap jumat diadakan Wirid dimasjid Ukhuwah dilingkungan Kantor Balaikota Padang Air Pacah, Jumat (11/1).

Salah satu tujuan diadakan wirid bersama pertama kali meningkatkan keimanan dan ketakwaan ASN kepada Allah, disamping menjaga hubungan silahturrahmi ASN diantara sesamanya, sebab kantor tempat kerja masih banyak terpisah, sebagian diantaranya jarang bertemu, saat pertemuan wirid inilah dapat bersua sehingga keharmonisan dan kekeluargaan akan selalu terjaga.

Maka itu,  di awal bulan minggu pertama hari Jumat diadakan wirid di Masjid Agung Nurul Iman, masjid ini luas, bila ASN banyak tidak datang untuk wirid  awal bulan, jelas nampak kekurangannya dengan jumlah ASN lebih kurang 10 ribu orang.

Seperti sering disampaikan Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, SP pada acara wirid bersama ASN dilingkungan Pemko Padang, agar seluruh ASN tak ada kecualinya untuk hadir mengikuti wirid, mendengar ceramah atau santapan rohani dari Uztad, supaya hati dan bathin kita  tenang dan nyaman menerimanya dengan baik dan apa yang kita kerjakan hendaknya mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah, Aamiinn.

Dalam kesempatan itu, Kabag. Humas Sekretariat Daerah Kota Padang, Imral Fauzi, sampaikan semoga wirid ASN selanjutnya akan selalu ramai dihadiri seperti sekarang, tentu semua tergantung bagi Pimpinan setiap OPD mengajak dan mengimbau anggotanya untuk mengikuti setiap acara wirid yang dimotori Bagian Kestra, sebutnya. 

Semoga kedepannya, sesuai harapan kita bersama, mari ramaikan masjid Ukhuwah dilingkungan Kantor Balaikota Padang di Air Pacah, setiap waktu laksanakan shalat berjamaah, ajak Kabag. Humas. (tf).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.