Pelantikan Pengurus OSIS/MPK/Pramuka MAN 2 Pessel

IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan)

MAN 2 Pesisir Selatan melaksanakan pelantikan pengurus MPK/OSIS/Pramuka tahun pelajaran 2018-2019, kemarin Kamis (10/1) di lapangan MAN 2 Pessel. Acara pelantikan dihadiri oleh guru dan pegawai serta seluruh siswa MAN 2 Pessel.

Kepala MAN 2 Pessel Ahmad Asdi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat MPK/OSIS/Pramuka Tahun Pelajaran 2017-2018 atas kerjanya selama ini. 

Selanjutnya Ahmad Asdi berharap kepada para pengurus yang baru agar menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya, berkarya dan berinovasi sebaik mungkin untuk kemajuan MAN 2 Pessel kedepan.

Lebih Lanjut Ahmad Asdi meminta kepada pengurus yang baru untuk bisa saling bekerja sama dalam menjalankan program kerja yang sudah dibuat sehingga dapat menjadikan MAN 2 Pessel lebih baik lagi. 

Dia juga berharap kepada pengurus OSIS/MPK/Pramuka supaya dapat menjadi contoh untuk siswa-siswi agar lebih disiplin dalam segala hal.

Dalam kesempatan tersebut MAN 2 Pessel juga melounching logo pramuka baru yang ditandai dengan penyerahan logo kepada pengurus Pramuka. (zn)