Dikukuhkan, Ditunggu Program Pengurus DWP

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) periode 2019-2024 telah dikukuhkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra kemarin (25/1) di aula setempat.

Bagi Kakan, pengukuhan pengurus tersebut agar roda organisasi yang dikomandoi Ny.Siti Aisyah Dedi Wandra dapat lebih berjalan semangat, padat berkualitas sesuai dengan tujuannya, dan terlebih lagi ditunggu program kerjanya.
“Kita tunggu program DWP”,Dedi Wandra mengingatkan.

Diakuinya, DWP itu merupakan satu mata rantai yang tidak dapat dipisahkan dari Kemenag. Capaian kesuksesan program kerja lembaga ikhlas beramal tidak terlepas dari dukungan para istri yang tergabung dalam organisasi ini.

Menurutnya lagi, kelancaran seluruh program yang direncanakan DWP juga tidak terlepas dari topangan atau dukungan dari para suami yang menjabat sebagai ASN di Kemenag ranah Pasaman ini.
Lebih lanjut, Dedi Wandra berpesan melalui DWP ini mampu hendaknya menjadi wadah dan kesempatan untuk mengembangkan diri para istri ASN. Pengembangan itu penting guna membangun ketahanan keluarga. 

“Ketahanan nasional itu dimulai dari terbangunnya ketahanan keluarga”, nilainya.

Dedi seterusnya memaparkan program-program DWP yang prioritas itu diantaranya termuat unsur pembinaan dan pendidikan keluarga, pemberdayaan ekonomi produktif dan kreatif yang memberikan pendidikan kepada kaum istri untuk lebih meningkatkan perekonomian keluarganya serta program gerakan hidup sehat. 

“Semoga pengurus bisa melahirkan program-program prioritas tersebut”,tukiknya.

Sebelumnya Ketua DWP Siti Aisyah mengatakan bahwa program-program yang telah dilaksanakan turut mendukung program Kemenag ranah Pasaman.
Ia meminta agar berjalannya seluruh program DWP para pengurus maupun anggota lebih aktif lagi dari sebelumnya mengikuti kegiatan.(suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.