Ketua KAN Pauh V, Dt. Martius Malito Malin Marajo," LSMP Saiyo Segera Pindahkan Kantor ke Kantor KAN Pauh"

Dt. MARTIUS MALITO MALIN MARAJO
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Puah V Kecamatan Pauh Kota Padang, Datuk Martius Malito Malin Marajo, memberikan dukungan dan motivasi penuh pada Lembaga Sisial Meja Putih (LSMP) Saiyo Pauh V dalam berbagai kegiatan sosial yang digelar  di Kantor KAN Puah nantinya termasuk organisasi sosial lainnya.

Hal itu, disampaikan Ketua KAN Puah V saat memberikan kata sambutan acara kitan sunatan massal digelar Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo Pauh di Aula Kantor KAN Pauh, Senin (31/12).


Dt. Martius Malito Malin Narajo merasa bangga dan senang sekali atas berbagai kegiatan yang berbentuk sosial  sering diadakan oleh anak kemenakannya untuk membantu warga kurang  mampu, seperti digelar sunatan massal oleh Maja Putih, sebutnya.

Lebih jauh Ketua KAN Pauh V  Dt. Martius Malito Marajo yang di dampingi Sekretaris KAN Pauh V Bustamam,  disebabkan kegiatan barbaun sosial banyak digelar  di Kecamatan Pauh, Kami meminta kantor lembaga meja putih saiyo pauh V untuk pindah ke kantor KAN Pauh, supaya operasional kegiatan sosial berjalan lancar, sesuai harapan kita bersama.

Kita tahu bahwa Kantor KAN kantor Sosial juga katanya, milik masyarakat Pauh dan kepunyaan kita bersama harus kita manfaatkan bersama dengan tujuan mulia dapat mengayomi sanak, kemenakan dan sebagainya ujar Dt. Martius.

Jadi, Saya (Datuk-red) memintak Ketua dan seluruh pengurus Lembaga Meja Putih Saiyo Pauh V, untuk memindahkan kantornya segera mungkin ke kantor KAN, sehingga kantor ini betul-betul dimanfaatkan, difungsikan buat warga Nagari Pauh V, Kecamatan Pauh Kota Padang. (tf).