Warga Gurun Disambar Petir, Wabup Ferizal Ridwan Melayat ke Rumah Duka

IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota, --- Inna lillahi wa inna ilaihi rajiuun. Petir kembali sambar salah satu warga Limapuluh Kota, setelah sebelumnya tanggal 6 November 2018 petir telah menyambar warga Batu Payung.

Kali ini yang menyambar Nora Erlita (38) Jorong Lubuak Jantan Nagari Gurun Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (12/11/2018). Kejadian naas siang itu menimpa Nora yang sedang mengolah sawah miliknya di daerah Kopau Jorong Lubuak Jantan.

Saat hujan gerimis Nora ditemani anaknya Rohim (5 tahun) tetap melanjutkan aktifitasnya di sawah, saat itulah petir tiba - tiba datang mengambar Nora.

Warga yang melihat kejadian tersebut lansung membawa Nora ke Puskesmas Tanjung Pati, namun didalam perjalanan menuju Puskesmas nyawa Nora tidak bisa tertolong lagi.

Mendapatkan kabar duka itu, Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan segera menuju rumah duka. Usai menyimak pembicaraan dari pihak keluarga. Buya Feri sampaikan ungkapan duka.

"Atas nama Pemkab Limapuluh Kota dan diri pribadi kami turut berduka atas musibah yang dialami Nora dan keluarga. Alhamdulillah anak almarhumah selamat, dan tidak ikut menjadi korban. Mari kita ambil hikmahnya. Marilah bersama kita berdoa, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan” ucap Buya Feri sambil memimpin doa.(ul)