Rombongan Pengurus PPKA tersebut disambut langsung Kepala Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Kasubbag Tata Usaha di Ruangan Kerja Kepala dengan penuh keakrapan.
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Enam orang pengurus Persatuan Pensiunan Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat (PPKA) yang di Pimpimpin langsung Buya Bagindo M. Letter didampingi  H. Zainal. MS. SH (Sekr PPKA Sumbar), H. Syafri R, Hj. Nurlela, Hj. Emi Rajab dan Hj. Nurjannah mengunjungi Kankemenag kota Bukittinggi Senin, (17/09) untuk bersilaturahmi dan berbagi pengalaman. 

Rombongan Pengurus PPKA tersebut disambut langsung Kepala Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda didampingi Kasubbag Tata Usaha di Ruangan Kerja Kepala dengan penuh keakrapan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda menyampaikan terima kasih dan selamat datang pada Pengurus PPKA provinsi Sumatera Barat tersebut yang berkunjung ke Kota Bukittinggi dalam rangka bersilaturrahmi. 

"Kami bangga mendapat kunjugan dari sesepuh yang bisa dikatakan sebagai Ayah dan Bunda kami yang tergabung di dalam Persatuan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA). Pertemuan ini merupakan hal yang sangat berharga dan kaya mamfaat bagi kami dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara di Lingkungan kemenag kota Bukittinggi khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan adanya masukan-masukan serta ide-ide dari sesepuh yang sudah kenyang pengalaman ", tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut H. Abrar Munanda menyampaikan bahwa kementerian Agama Kota Bukittinggi selalu memfasilitasi kegiatan PPKA di Kota Bukittinggi dan sekarang lagi menyusun jadwal pelantikan pengurus PPKA Kota Bukittinggi yang baru terpilih.

Dalam suasana kekeluargaan tersebut para sesepuh kementerian Agama tersebut menyampaikan berbagai pengalaman untuk membantu meningkatkan kinerja dan layanan ASN kementerian agama kepada Masyarakat di lingkungan Kankemenag Kota Bukittinggi khususnya, disamping perbincangan santai lainnya dengan penuh keakraban.

Di Akhir pertemuan Kepala Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda bersama Buya Bagindo M. Letter yang Ketua PPKA Sumbar berharap agar Silaturrahim antara para pensiunan Kemenag dengan ASN yang aktif selalu tetap terjaga, sehingga sinergi kerjasama dalam membangun umat tetap terjaga dan semakin baik. (Sy)