Walikota Padang Nobar di Palanta Pinal Krosia VS Perancis

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Cerita bola dunia di Rusia telah usai di akhiri dengan juara tim dari Perancis mengalahkan Tim KROSIA, Minggu malam (15/7). Skor 4 - 2 untuk perancis.

Nobar (Nonton Barang) bersama di Palanta kediaman Walikota Padang di ruangan pertemuan lepas di hadiri ratusan orang, juga ikut menyaksikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, juga kelihatan hadir Anggota DPRD Sumbar Rahmad Shaleh, Robbi Sikumbang Sekretaris PSP dan sebagian besar Kepala OPD Kota Padang serta masyarakat di sekitarnya.

Dalam pertandingan yang seru dan menarik di tonton, sorak sorai terjadi waktu perancis ciptakan gol pertama tak lama berselang krosiapun dapat peluang baik gol pun tercipta skor (1 - 1). Menjelang babak pertama tim perancis dapat hadiah pinalti, semua yg NOBAR terdiam sebab Pinalti perancis top nya akhirnya pinalti di selesaikan dengan sempurna skor berubah (2 - 1) untuk perancis.

Nobar di Palanta kediaman Walikota mempunyai daya tertarik sendiri, di sana nampak keakraban sesama yang ikut NOBAR  saksikan Final Perancis lawan Krosia, canda, tawa lepas, diantara sesama.

"Dapat informasi dari rekan-rekan  Bahwa Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menjagokan Perancis suasana NOBAR tambah seru dan bersemangat di sampaikan Amrengganis yang menjagokan KROSIA" sebutnya.

Di babak pertama hasil sudah jelas perancis Pimpin  pertandingan (2 - 1). Fans Krosia yang di pimpin Amrengganis, alasannya memilih krosia pertama Presiden sangat peduli dengan para pemain, kedua Presidennya Cantik.. he he he dan mudah tersenyum.

Maka itu, salah satu alasannya memilih KROSIA, soal kalah dan menang dalam suatu pertandingan sudah suatu tradisi harus ada pihak menang dan kalah, ujarnya agak lesu dan kurang semangat saat itu, setelah tim di Jagokannya kalah.

Amrengganis berharap tentu kita semua dapat mengambil hikmah bahwa hidup itu Sebuah perjuangan yang di jalani seperti sepakbola tidak semua jadi sukses seperti di harapkan krosia telan kekalahan. (tf)