Urang Sumando Nakhodai Kemenag Pasaman

H.Dedi Wandra, S.Ag, MA urang sumando ranah Pasaman itu dipercaya dan diamanahkan menakhodai Kemenag ranah Pasaman 
IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman miliki pimpinan baru. Setelah dilantik secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat. H.Hendri,S.Ag, M.Pd kemarin (5/7). 

H.Dedi Wandra, S.Ag, MA urang sumando ranah Pasaman itu dipercaya dan diamanahkan menakhodai Kemenag ranah Pasaman menggantikan H.Abdel Haq, S.Ag, MA yang sekarang menjabat Kepala Kankemenag Kabupaten Dharmasraya.

Di hari pertamanya di kantor Jumat (6/7), Dedi Wandra langsung bersilaturrahim dengan pejabat Kemenag Pasaman di ruang kerjanya dan menyampaikan harapan-harapan dan mohon dukungan untuk kemajuan lembaga dan bersama.

Dedi mengemukakan, meski secara kedinasan telah diamanahkan sebagai kepala namun mengharapkan bukan menjadi pembatas dan menjauhkan kekaraban, namun justru semakin mempererat ukhuwah yang selama ini telah terjalin harmonis.

Karena diakuinya bukan merasa asing lagi dengan keluarga besar Kemenag ranah Pasaman yang dahulunya pernah sebagai penyuluh agama Islam.

Dirinya menilai, melalui jalinan kerjasama, seayun selangkah, dan komunikasi yang selalu terjaga baik akan dapat memajukan lembaga ikhlas beramal ini kearah yang leih baik lagi.

“Komunikasi tidak hanya dengan media tetapi terpenting adalah bathin”,ungkapnya.

Seterusnya pejabat yang sebelumnya selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Pariaman itu mengajak bersama-sama berfikir, menelurkan ide inovatif untuk kepentingan lembaga sehingga dirasakan dan tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat ranah Pasaman.

“Mari kita bersama bekerja dan berkarya sesuai regulasi”, tukas putra kelahiran Pematang Panjang Sijunjung itu.

Pejabat yang lincah bermain badminton itu juga mengatakan terbuka, kooperatif menerima segala masukan, saran yang membangun dan positif dan demi kepentingan serta kemajuan dan kesuksesan program kerja lembaga.

Sebelumnya, didampingi Kepala Sub Bag TU Drs.Nafrizal, M.MPd, sejumlah kepala seksi dan penyelenggara syariah bersilaturrahim ke kantor Bupati Pasaman yang disambut hangat Sekretaris Daerah H.M. Shaleh, SH. (suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.