Manager PSP Serahkan SK Effendi, Sebagai Wakil Manager Tim U - 17 PSP Padang.

Manager PSP Padang Agus Suardi (Abien), usai menyerahkan SK (Surat Keputusan) dan memasangkan
Baju PSP  kepada Effendi sebagai Wakil  Manager Tim  U - 17

IMPIANNEWS.COM (Lubuk Basung).

Untuk lebih bergairah sebuah organisasi dan termotivasi Tim Sepakbola  U - 17 PSP Padang lebih maju lagi  kedepannya, perlu lakukan beberapa hal, sehingga Tim ini nantinya sebuah tim yang solit dan di perhitungkan kehadirannya.

Hal itu, di sampaikan Manager PSP Padang Agus Suardi, usai menyerahkan SK (Surat Keputusan) dan memasangkan Baju PSP  kepada Effendi sebagai Wakil  Manager Tim - U 17 , Kamis (5/7).

Manager PSP Padang Agus Suardi Serahkan SK Wakil Manager PSP U - 17  Pada Effendi.
Manager PSP, Agus Suardi (Abin) katakan semoga Tim U - 17 dapat menunjukan sebuah tim yang bagus nantinya di bawah Pimpinan manager Andri Satria bersama Wakil Manager Effendi.

"Tentu semua tak terlepas dari semangat dan impian serta kerja keras dari semua pengurus dalam membina dan memberikan perhatian serius pada tim U - 17 nantinya, sehingga Tim ini  menjadi sebuah tim di segani" sebut Abien.

Effendi sosok yang tepat sebagai Wakil Manager U - 17  PSP Padang sebab beliau di masa remaja bermain sepakbola di percaya sebagai kiper sebuah club di Kota ini dahulunya.

Atas di angkatnya diri beliau sebagai Wakil Manager PSP  U - 17 mengucapkan terima kasih banyak, kepercayaan adalah sebuah amanah yang harus di pertanggung jawabkan nantinya, dan saya (Red-Effendi) akan laksanakan tugas sesuai tupoksi di percayakan pada saya nantinya, gimana U - 17  Lebih maju dan dapat menang di setiap pertandingan, sebut Effendi Penuh keyakinan.

Disamping itu, Effendi berharap kedepannya, semua pihak hendaknya dapat memberikan masukan dan saran-saran demi kemajuan Tim U - 17 PSP yang menjadi Kebanggaan urang awak. (tf).







[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.