Kankemenag Kota Bukittinggi Adakan Halal Bihalal

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Selasa, 26 Juni 2018, Hari ke Empat kerja pasca libur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M, Jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi mengadadakan acara halal bihalal di Aula Kemenag setempat.

Acara Halal bihalal tersebut juga di isi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Dr. Nunu Burhanuddin, LC, MA (Dekan Fakultas Tarbiyah dan Dosen Pasca Sarjana IAIN Bukittinggi dengan dihadiri Kakan Kemenag, Kasi, Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA serta JFT dan JFU jajaran Kankemenag Kota Bukittinggi.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk kembali melaksanakan aktifitas selaku ASN setelah Libur Idul Fitri 1439 H. 

"Kami sangat mengapresiasi kedisiplinan kehadiran ASN Kantor Kemenag Kota Bukittinggi dan kembali melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing," tuturnya

H. Abrar juga meminta seluruh ASN Kankemenag kota Bukittinggi agar melaksanakan tugas seperti biasa serta memastikan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap mempertahankan ibadah yang dilaksanakan selama Ramadhan seperti tadarus, Peduli sesama dan lain sebagainya. 

"Kami mengharapkan agar semua amal ibadah yang dilakukan selama ramadhan lalu agar terus dipertahankan. Untuk teman-teman IPQAH kami meminta untuk selalu mengayomi dalam bidang Tahsin Al-Qur'an dengan sama-sama bertekat untuk selalu memperbaiki bacaan Al-Qur'an kita disamping melaksanakan tugas sehari-hari," katannya lagi.

Usai mendengarkan sambutan Kakan kemenag acara halal bihalal tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama kemudian bersalam-salaman bersama seluruh ASN Jajaran Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan seluruh tamu undangan lainnya untuk saling memaafkan. (Sy)