Fitrah Kembali Bersih Seperti Bayi

Fitrah yaitu diri kita bersih seperti bayi kembali, ujar Uztad

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kotbah  jumat 22 Juni 2018 oleh Uztad Alizar, di Masjid Ukhuwah Balaikota Padang Air Pacah, mari kita tingkatkan iman dan takwa pada Allah yang Maha Kuasa mengatur semua kehidupan di alam jagat ini.

Uztad menyampaikan satu bulan penuh  kita berpuasa untuk mendekatkan diri pada Allah, bulan ramadhan bulan terbaik dari bulan-bulan lainnya. Semua ibadah dilaksanakan di lipat gandakan pahalanya oleh Allah.

Maka itu,  mari kita ramaikan dan memakmurkan rumah Allah yaitu masjid dan mushalla, dengan cara melaksanakan shalat berjamaah bersama setiap waktu masuk shalat, sebut Uztad.

Sebagian dari Muslim sering lalai mengerjakan shalat dan sering terlambat laksanakan shalat, tentu menjadi orang merugi. Sebaiknya shalat di kerjakan awal masuk waktu shalat secara berjamaah.

Setelah sebulan penuh berpuasa dan laksanakan berbagai ibadah serta berbuat baik dengan memberikan santunan pada saudara tak mampu sesama muslim, tentu kita kembali pada fitrah yaitu diri kita bersih seperti bayi kembali, ujar Uztad. (tf).

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.