Tim VI Safari Ramadhan 1439 H Kec. Aur Birugo 13 Kunjungi Sorau Gonjo

Tim VI Ramadhan 1439H Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi tersebut di ketuai Waka Polsek Kota Bukittinggi Iptu H. Adityawarman, SH
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi).

Hari kedua Tim VI rombongan safari Ramadhan 1439 H Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi bersilaturahmi dengan jamaah Surau Gonjo Kelurahan Birugo, Sabtu ( 26/5 ).

Kedatangan Tim VI Ramadhan 1439H Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi tersebut di ketuai Waka Polsek Kota Bukittinggi Iptu H. Adityawarman, SH mendapat sambutan hangat dari jamaah Surau Gonjo Kelurahan Birugo. 

Turut serta dalam Tim VI tersebut Lurah Birugo Muhammad Yuneidi, SH, Lurah Sapiran Nadiatul Khairiah, SSTP, Kasi Pelayanan Kantor Camat Aur Birugo Tigo Baleh Havid Herdian, S. Kom, M. Kom, Kasi Keagamaann, Sosial dan Budaya Kelurahan Birugo Asma Dewi. 

Pada kesempatan itu Ketua Tim yang diwakili Lurah Birugo juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Bukittinggi sebesar 8 juta lebih yang dapat dilakukan manfaatkan oleh pengurus mushalla untuk pembayar honor para mubaligh yang memberikan ceramah selama bulan Ramadhan.

Selain itu juga turut hadir mantan Wakil Walikota Bukittinggi Khairul Hamdi yang juga merupakan jamaah tetap Surau Gonjo, Birugo. (Sy)