Ramadhan Bulan Istimewa bagi Orang Muslim

kita harus tingkatkan amalan dan ibadah  dengan di janjikan Allah pahala yang berlipat ganda,

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Uztad Ufnaldi dalam ceramah malam ke 4 Shalat Tarawih memaparkan beberapa kekuasaan Allah dan istimewanya orang muslim berpuasa bagi Allah, di Mushalla Al Muttqin Komplek Perumnas Belimbing Kuranji Padang, Sabtu (19/5).

Di bulan Ramadhan ini, kita harus tingkatkan amalan dan ibadah  dengan di janjikan Allah pahala yang berlipat ganda, jelas kita merugi bila tidak menggunakan kesempatan di berikan Allah kepada umat muslim, hanya satu kali dalam setahun.

Mari kita kunjungi dan ramaikan masjid dan mushalla di sekitar kita berada untuk beribadah semata hanya karena Allah, ajak Uztad

Uztad  katakan untuk beribadah ketanah suci, jarak mekkah dari indonesia sekitar 15 ribu kilometer dapat di tempuh dengan pesawat sekitar 8  atau 9 jam perjalanan lamanya, tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa, begitu rindu kepada Allah dan tanah kelahiran Rasulullah.

Maka itu, mari kita  berserah diri dengan  amalan-amalan kita buat  selama bulan puasa atau bulan ramadhan tak bisa minum dan makan pada siang hari dan akan berikan sapaat oleh Allah,  minuman ini sebagai balasannya dan tak akan pernah merasa aus, bagi orang yg berpuasa  dan beriman, sebut Uztad.

Bagi orang berpuasa  dia menerima dua  kebahagian dari Allah, pertama kebahagian  waktu Berbuka puasa,  dan kebahagian bertemu pada Allah, sebut Uztad.

Puasa menahan segala bentuk yang membatalkan puasa dari terbit mata hari sampai terbenamnya matahari di barat.

Sebelum masuk bulan ramadhan kita sangat merasakan kerinduan dengan datang bulan suci ramadhan, maka itu mari kita tingkat amal ibadah di bulan yang agung, penuh berkah dan hidayah dari Allah untuk umat muslim di dunia. (tf).