Kepengurusan AAFI Sumbar Tahun 2018 - 2022, Terbentuk

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

AAFI Sumbar 2018-2020 resmi punya kepengurusan perdana yang akan bekerja keras lahirkan generasi futsal Ranah Minang ke pentas nasional.

Asa yang jadi ikrar bersama perwakilan seluruh pengelola tim Akademi Futsal se-Sumatera Barat usai melakukan musyawarah pemilihan pengurus AAFI (Asosiasi Akademi Futsal Indonesia) Sumbar itu menjadi komitmen bersama mereka pada pertemuan ketiga mereka di Rafhely Futsal By Pass Kota Padang, Kamis (10/05/2018) dari jam 10.00 WIB sampai 14.00 WIB.

“Sebuah kemajuan positif bagi Futsal Sumbar dengan terbentuk AAFI. Ini harus kita perjuangan bersama, menjaga komitmen dan konsisten dalam menjalankan program kerja pengurus yang terpilih bagi kepentingan kita-kita juga guna lahirnya generasi baru pefutsal Sumatera Barat,” tutur H. Yasman Yanusar yang dipercayai sebagai penasehat sekaligus pembina AAFI Sumbar.

Menurut Pak Haji sapaan akrabnya, tidak mudah memang bagi kita terutama pengurus yang diberi amanah dalam menggapai cita-cita mulia dan tujuan yang digariskan AAFI. Karena tahun ini (2018) perdana untuk Sumbar.

Namun bukan berarti kita tidak bisa mewujudkan semua harapan itu. Kuncinya adalah kerja keras, berusaha dan bersinergi agar pokok-pokok pikiran berdirinya AAFI itu sendiri bisa bersama-sama kita jadikan sebuah kenyataan positif nantinya.

“Wadah ini independen. AAFI murni milik semua tim Akademi. Kita di Sumbar mulai dari nol, mari bersama- sama kita bangun. Dukung kinerja pengurus yang telah kita pilih. Berikan kesempatan seluas-luasnya dalam membuat dan menjalankan program. Dan kita wajib mengikuti program yang telah dirancang pengurus,” ajak Pak Haji.

Sementara Ketua terpilih, Andi Zulmi berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pengelola-pengelola tim Akademi Futsal se-Sumbar. Pemilik MHS Futsal Academy itu mengajak semua stake holder berkerjasama, mewujudkan cita-cita AAFI, nan nota bene nantinya juga bakal ikut membawa kejayaan Futsal Sumbar.

“Saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan penuh seluruh pengelola tim-tim Akademi, anggota AAFI Sumbar. Wadah ini dari kita oleh kita dan untuk kita bersama. Mari berkonstribusi untuk pembinaan futsal nasional, khususnya Ranah Minang,” harapnya.

Andi Zulmi yang terpilih melalui mekanisme formatur pengurus, dalam menjalankan program kerja AAFI Sumbar 2018 – 2020 didampingi tiga kandidat lainnya, yaitu Alcap Devi Ansor (Wakil Ketua), Tri Muhadi Putra (Sekretaris) dan Athar (Bendahara).

“Setelah ini, kita susun program kerja. Fokus utama tentu mengadakan kompetisi futsal U-13 dan U-16 tiap tahun, tapi prosesnya juga bersama-sama kita pikirkan. Saya tidak ingin, punya spirit tinggi diawal tapi melempem akhirnya. Muaranya bisa saja pelaksanaan kompetisi jauh dari harapan. Makanya banyak yang mutlak kita sepakati dulu sebelum berkompetisi,” tutup Andi yang diamini Alcap, Tri Muhadi dan Athar.

Susunan Kepengurusan AAFI Sumbar 2018 - 2020 :

Penasehat/Pembina : H. Yasman Yanusar, Yosrizal, Sigit Sugito, Boedi Satria, H. Syukrial,

Ketua : Andi Zulmi 
Wakil Ketua : 1). Alcap Devi Anshor 
                          2) Dasrul
Sekretaris : Tri Muhadi Putra
                       Yulidarnis Iyung Sikumbang
Bendahara : Athar, Mansardi

Bidang Humas/Media : Adril Mahaputra Yost, Jerzi Pafiliusco
Bidang Liga : Hafizhan Sadiqi, Fajril Huda

Komite Dispilin : Deswandi, Andrian Andika, Taufik, Gusnardi Kurniawan, Fajri, Agung Kurniawan
Komite Banding : Boedi Satria, Rangga Zaputra, Syafrizal. (ul) 

(sumber : Yulidarnis)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.