Plt Walikota Dukung Penuh ICMI Muda Kota Pekanbaru

Alhamdulillah kita sudah audiensi dengan Plt Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.si. kita di sambut baik dalam lanjutan AUDENSI tersebut.
IMPIANNEWS.COM (Pekanbaru). 

Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kota Pekanbaru pada awal bulan Mei tahun ini akan Mengelar Pelantikan dan Seminar. 

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Panitia Moh. Arief, SH  ketika di wawancarai dirinya mengatakan semua persiapan sudah matang dan siap di Gelar acara pelantikan dan seminar, sebutnya.

"Alhamdulillah kita sudah audiensi dengan Plt Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.si. kita di sambut baik dalam lanjutan AUDENSI tersebut. ICMI muda Kota Pekanbaru akan Melangsungkan Pelantikan dan Seminar yg diadakan pada tanggal 5/5/2018 mendatang. "kata Moh. Arief, SH, Selasa (24/4/2018) dikantor Walikota. 

Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana, S.ud  juga menuturkan kalau ICMI Muda Pekanbaru siap di lantik dan menggelar Seminar. Ini merupakan perwujudan kita sebagai muslim Pemuda masa kini untuk bergerak aktif.

" kita pada awal Mei mendatang dilantik, serta kita juga melantik Pengurus ICMI Muda se-Kecamatan Pekanbaru dan akan menggelar Seminar. Apalagi pak Ayat selaku Plt Walikota juga sangat Mendukung Penuh gerakan Cendikiawan Muda ini. "ujar Aktivis Riau itu. 

Dalam pantauan Media terlihat Plt Walikota Ayat Cahyadi,S.Si beraudiensi dengan Ketua ICMI Muda Pekanbaru Bung Sarwan Kelana,  Ketua Panitia Moh. Arief. SH,  sekretaris Panitia Slamat Riyadi,  Ketua Pembina Khairuddin Al -Young Riau,  Pengurus ICMI Muda Dumai Nurhadi S. Sos dan  Muhammad Budianto. (rl)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.