Persaingan Final Cabang Fahmil Qur'an Berlangsung Seru

Enam tim Fahmil Quran Putra dan Putri lolos ke babak final cabang Fahmil Quran pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Kota Bukittinggi 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Enam tim Fahmil Quran Putra dan Putri lolos ke babak final cabang Fahmil Quran pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Kota Bukittinggi yang berlangsung di Aula kantor Lurah Belakang Balok Kota Bukittinggi Selasa, 17/04/2018.

Enam tim tersebut, masing-masing terdiri dari 3 tim putri dan 3 tim putra.  Tiga Tim tersebut berasal dari masing-masing KecamatanABTB dan Kecamatan Guguk Panjang, panitia sekaligus menyaksikan babak final fahmil Quran tersebut menjelaskan, persaingan di babak semifinal berlangsung alot dan seru. Perebutan point berlangsung silih berganti. 

"Meskipun arena MTQ diliputi hujan namun animo peserta dan masyarakat untuk menyukseskan dan menghadiri MTQ ke-38 Tingkat Kota tersebut sangat luar biasa," tutur Al salah seorang panitia MTQ ke-38 tersebut.

Hingga sore ini semua cabang juga masih berlangsung seru dan menarik semua Qari dan qariah dari 3 kecamatan se-Kota Bukittinggi bertekad untuk tampil maksimal mengharumkan nama kecamatan masing-masing. MTQ ke-38 tersebut dijadwalkan akan berlangsung hingga Rabu, 18/04/2018 alam mendatang. (sy)