Marching Band MTsN 1, " Meriahkan Pembukaan MTQ Kota Bukittinggi"

Iringan mars MTQ yang dibawakan marching band MTsN 1 Kota Bukittinggi meriahkan pembukaan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Kota Bukittinggi
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Iringan mars MTQ yang dibawakan marching band MTsN 1 Kota Bukittinggi meriahkan pembukaan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Kota Bukittinggi Senin, 16/04/2018 di Lapangan Wirabraja Kodim 03/04 Agam.

Siswa/Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bukittinggi tersebut sebelumnya melakukan gladi bersih di lokasi untuk memeriahkan pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Kota Bukittinggi.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi sangat bangga dengan penampilan drum band MTsN 1 Kota Bukittinggi dimana telah banyak tampil diberbagai event dan baru-baru ini meraih juara di Tingkat Propinsi.

"Kita bangga dan bersyukur tahun ini Drumd Band MTsN 1 Kota Bukittinggi di libatkan dan dipercaya untuk memeriahkan MTQ ke-38 tingkat kota Bukittinggi," ujarnya.

Group ini sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dengan melihat berbagai prestasi yang telah diraih menjadi kebanggaan tersendiri bisa terlibat dalam MTQ tersebut.

"Mereka bisa menarik perhatian pengunjung dengan menampilkan aksi marching band membawakan mars MTQ ,". Tuturnya.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Kota Bukittinggi mengucapkan terima kasih atas dipercaya anak didiknya untuk memeriahkan pembukaan MTQ ke-38 tingkat Kota Bukittinggi tersebut.

"Terima kasih untuk para siswa yang sudah bekerja keras dalam memeriahkan Pembukaan MTQ tingkat kota Bukittinggi. Teruslah semangat dan berikan yang terbaik sesuai dengan Slogan kita Madrasah Hebat Dan Bermatabat," ujar Eva memotivasi (Syafrial)