Keluhan Asnimar 17 Tahun di Tinggal Suami Hidupi dua Orang Anak

Asnimar sangat Berharap kepada pemerintah Supaya Dapat memberikan Peluang, kepedulian dan Kemudahan Dalam Menjalankan hidup
IMPIANNEWS.COM (Pekanbaru).

Asnimar Zain alamat RT 02/RW 07 Kelurahan Bencang Lesung Kecamatan Tenayan Raya Tinggal di Rumah Kontrakan Ukuran 4x4 Selama delapan Tahun menetapi rumah tersebut yang butuh di pedulikan, saat Di Kunjungi Awak Media Senin, ( 23/4)

Asnimar Zain Kelahiran 1967 Sudah 17 tahun Di tinggalkan Suaminya. meninggalkan anak menjadi tanggungan dua orang yang bernama Andi usia 30 tahun, Fadli 23 tahun serta Cucu dua Orang Rafli Usia 11 tahun, kelas 5 SD zaki Masih TK usia 5 tahun.

Setiap hari kerja Asnimar menolong- nolong Tetangga (Penggangguran). Semenjak Tinggal di   Kelurahan Bencang Lesung tidak pernah mendapatkan bantuan pemerintah. sudah berusaha dan Bekerja seperti Yang di lakukan tetangga namun keadaan kehidupan belum beruntung.

Kondisi Kontrakan Ketika hujan rumah Bocor namun semangat Asnimar Tak pernah surut demi masa depan anak dan cucunya. cucu yang besar sudah duduk Kelas 5 SD 62  Kelurahan Bencah lesung Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

"Asnimar sangat Berharap kepada pemerintah Supaya Dapat memberikan Peluang, kepedulian dan Kemudahan Dalam Menjalankan hidup dan kehidupan selanjutnya Ucapnya"
( BHN)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.