Hingga Larut Malam, Disdukcapil Pasaman Tetap Layani Warga


pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau E-KTP di nagari Lansek Kadok Kecamatan Rao Selatan yang berlangsung hingga larut malam beberapa waktu lalu (10/4).
IMPIANNEWS.COM (Pasaman)

Bermottokan pelayanan “BISA”, hingga larut malam Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pasaman tetap membuka layanan untuk warga.

Ini terlihat saat pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau E-KTP di nagari Lansek Kadok Kecamatan Rao Selatan yang berlangsung hingga larut malam beberapa waktu lalu (10/4).

Kepala Disdukcapil Sukardi Jumat (20/4) mengatakan, pelayanan administrasi Kependudukan itu tidak hanya sekedar di laksanakan oleh staf disdukcapil, melainkan juga di damping langsung olehnya.

Dan diakuinya sistem pelayanan seperti itu sebelumnya telah disampaikannya pada apel gabungan di halaman kantor Bupati Pasaman di hadapan seluruh komponen ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.

“Ini sebagai wujud layanan prima kepada masyarakat serta menunjukkan kemaksimalan kinerja sebagai aparatur pemerintah”, tukasnya.

Kinerja yang di aksikan oleh Disdukcapil diapresiasi dan dinilai baik oleh Wali Nagari Lansek Kadok Antoni yang juga berharap kiranya dapat menjadi percontohan bagi seluruh OPD Se-Pasaman. 

Senada terdengar dari sejumlah anggota masyarakat yang sedang mengurus KTP dan kartu keluarganya nya pada malam itu.

“Se usianya baru pertama sekali ia melihat, dan bahkan merasakan pelayanan pemerintah serba PRIMA dan bahkan sampai larut malam tanpa keluhan”, puji salah seorang masyarakat.

Katanya lebih lanjut dengan pelayanan yang disuguhkan seperti itu membuat masyarakat senang dan merasa lebih terpanggil lagi untuk melengkapi administrasi kependudukannya seperti KTP dan juga kartu keluarga. (suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.