DPRD Bersama TAPD," Bahas APBD 2018," Kota Payakumbuh

IMIANNEWS.COM (Payakumbuh).

DPRD Kota Payakumbuh terus kebut untuk pembahasan anggaran 2018. Sejak sepekan terakhir ini, Banggar DPRD bersama TAPD tak henti-hentinya untuk mempercepat selesaikan pembahasan APBD 2018.

Dari pagi sampai petang, bahkan hingga malam hari. Sampai saat ini, pembahasan APBD 2018, baru selesai di tahap Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

“KUA-PPAS segera di paripurnakan,”terang H. YB Dt Parmato Alam Ketua DPRD Kota Payakumbuh pada Selasa (29/8) siang.

Dikatakan Dt Parmato Alam, dari KUA-PPAS yang tengah dibahas,  tergambar sudah arah dari APBD Kota Payakumbuh 2018 mendatang.

Menurutnya, APBD 2018 mendatang lebih diprioritaskan untuk kebijakan umum terhadap pembangunan Kota Payakumbuh kedepan.

Terutama untuk pembangunan infrastruktur. Kata Dt Parmato Alam, Pembebasan tanah di sepanjang Batang Agam masuk dalam prioritas utama untuk APBD 2018 mendatang.

“Tahun 2018 mendatang, pembangunan infrastruktur disepanjang Batang Agam, prioritas Pemko Payakumbuh apalagi adanya bantuan dari ABPN ,”ucapnya lagi.

Selain untuk pembebasan lahan Batang Agam, ABPD 2018 mendatang juga lebih diutamakan untuk pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya. “Rabu, KUA PPAS diparipurnakan,”ucapnya mengakhiri.(hm/ul)

Post a Comment

0 Comments