Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Asli DPD Sumbar Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Amanah Puteri

Pengurus Asli DPD Sumbar bersama anak yatim Panti Asuhan Amanah Puteri saat acara berbuka bersama di Hotel Santika, Minggu (31/3/2024).

PADANG, IMPIANNEWS.COM - Di momentum bulan suci Ramadhan 1445 H/2024, Asosiasi Laundry Indonesia (Asli) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Barat (Sumbar), berbagi keberkahan dengan menyantuni anak yatim yang dibina di Panti Asuhan Amanah Puteri.

Sebanyak 27 orang anak yatim di sebuah panti asuhan yang berada di Seberang Padang Selatan, Kelurahan Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan itu, diundang berbuka puasa bersama di salah satu hotel berbintang di Padang, Minggu (31/3/2024).

Penyerahan Santunan Secara Simbolis bagi Perwakilan Anak Yatim Panti Asuhan Amanah Puteri

Masing-masing dari mereka juga menerima bingkisan berupa seperangkat alat mandi plus uang tunai sebesar seratus ribu rupiah.

"Alhamdulillah, kita bersyukur sekali dapat berbagi keberkahan di bulan Ramadhan ini sesuai tema "Sucikan Diri dengan Berbagi, Pererat Silaturahmi". Semoga bakti sosial yang kita lakukan berkah dan bermanfaat bagi anak-anak kita yang menerimanya," harap Ketua Asli DPD Sumbar Ferysonnevil di kesempatan itu.

Ferysonnevil menambahkan, pemberian santunan ini merupakan hal rutin yang dilakukan pihaknya di setiap momentum bulan Ramadhan.

"Kita Asli DPD Sumbar adalah kumpulan para owner usaha laundry se-Sumbar. Di wadah ini kita saling bersilaturrahim dan berbagi pengalaman dengan tujuan meningkatkan kualitas dan pelayanan usaha laundry masing-masing ke depan. Organisasi ini terbentuk sejak 26 Agustus 2015 yang lalu," tambahnya menjelaskan.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Pelaksana Frisna Devi menyebutkan, sumber dana dari kegiatan pemberian santunan tersebut berasal dari sponsor dan donatur dari member maupun non member di Asli DPD Sumbar.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang Siska Meilani hadir saat itu menyampaikan apresiasi atas digelarnya pemberian santunan tersebut.

"Semoga hal positif ini dibalasi pahala yang berlipat ganda di sisi Allah SWT. Begitu pula dapat ditiru oleh pihak lainnya," tukasnya.(david)

Post a Comment

0 Comments