Haram Membela Kebiadaban Yahudi

Oleh: Hasna 
(Pengajar TPA)

IMPIANNEWS.COM

Kejahatan entitas Yahudi terhadap penduduk Gaza kian terkuak. Ternyata militer Yahudi sendiri yang melakukan pembantaian terhadap warga sipil yang tengah menyaksikan konser pada 7 Oktober lalu. Pembantaian itu lalu mereka tuduhkan kepada Hamas.

Di berbagai negara termasuk, Amerika Serikat dan Inggris, warga mulai mengecam para pemimpinnya sendiri yang dituduh bertanggungjawab atas aksi genosida kaum Yahudi terhadap penduduk Gaza.

Berbagai tabiat buruk kaum Yahudi diungkap Allah SWT di dalam Alquran. Tujuannya agar menjadi pengingat bagi kaum muslim. Di antara tabiat buruk kaum Yahudi: pertama, suka mengkhianati perjanjian. Sedari dulu kaum Yahudi punya karakter pengkhianat. Karena itu jangan mudah mempercayai mereka untuk menepati segala bentuk perjanjian. Kedua, membunuh para nabi. 

Kejahatan terbesar kaum Yahudi/ Bani Israil adalah melakukan pembunuhan terhadap para nabi dan Rasul. ketiga, kaum Yahudi adalah bangsa yang paling keras permusuhan dan kebenciannya terhadap Islam dan kaum muslim. Mereka juga berusaha keras agar kaum muslim mengikuti agama mereka.

Oleh sebab itu kita patut bertanya: sedemikan telah jelas kekejaman dan kebiadaban zionis yahudi, apakah pantas untuk dibela? Hanya orang biadab dan tidak waras saja yang mendukung dan membenarkan tindakan genosida kaum Yahudi. Orang yang masih waras akalnya tak akan mungkin membenarkan tindakan kejam, biadab dan brutal tersebut.

Bahkan mereka menuduh para pejuang Islam, seperti Hamas yang sedang berusaha membebaskan tanah airnya, sebagai kelompok teroris. Jika orang yang sedang melawan penjajah disebut teroris, lalu apa sebutan yang pantas untuk para agresor seperti kaum Yahudi yang merampok negara orang lain? Apa pula sebutan yang pantas untuk Amerika Serikat yang menyerbu Irak dan Afghanistan?

Wahai kaum muslim: janganlah kalian terperdaya dengan tipudaya kaum Yahudi yang punya tabiat pengkhianat dan perusak perjanjian. Jangan juga anda percaya dengan negara-negara Barat yang mensponsori eksistensi negara teroris Yahudi ini. Mereka telah bersekongkol untuk menipu dan menghancurkan anda sekalian. Allah SWT berfirman:

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian mengambil kaum Yahudi dan Nasrani menjadi para pemimpin kalian, sebagian mereka adalah pemimpin bagi sebagian yang lain". ( Al maidah : 51).

Saatnya umat ini bersatu untuk membebaskan Palestina dari cengkraman agresor Yahudi. Saatnya kita menunaikan perintah Allah untuk menolong sesama muslim. Saatnya kita menghapuskan sekat-sekat nasionalisme, lalu melebur dalam ukhuwah islamiah dibawah naungan khilafah sebagai Junnah (perisai) yang melindungi umat. Wallahu a'lam bi ash-shawab.

Post a Comment

0 Comments