DANLANTAMAL IV Sambut Kunjungan Waka BAIS TNI


Impiannews.com | TNI AL, BATAM - Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., menerima kunjungan dari Wakil Kepala Badan Intelijen Strategis TNI (Waka BAIS TNI) Marsekal Muda TNI M. Tawakal S. Sidik, di  ruang VIP Mako Lantamal IV, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Kamis (25/5/2023).

Kunjungan Waka BAIS TNI yang didampingi sejumlah stafnya dalam rangka audiensi ke Lantamal IV Batam disambut hangat Danlantamal IV bersama staf terkait. Pertemuan antar pejabat tersebut dalam rangka silaturahmi dan juga bertujuan untuk dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas.


Adapun pertemuan ini membahas isu-isu terkini terkait dengan keamanan wilayah di Kepulauan Riau.  Khususnya di wilayah kerja Lantamal IV yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, memiliki kompleksitas dan dinamika yang tinggi sehingga diperlukan sinergi antar lembaga khususnya dalam hal _information sharing_.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal IV mengatakan “sinergitas antar instansi ini merupakan salah satu kunci sekaligus  akan berkontribusi dalam menciptakan stabilitas keamanan. Dengan bersinergi akan  muncul kesamaan persepsi dalam melaksanakan tugas, sekaligus  efektifitas dan efisiensi dalam penggunaan sumber daya untuk  mendukung tugas kita masing-masing yang muaranya adalah tugas pokok TNI”.

Turut mendampingi Danlantamal IV dalam pertemuan tersebut Pejabat Utama (PJU) Danlantamal IV dan beberapa Kasatker Lantamal IV.

Post a Comment

0 Comments