Raker dan Buka Bersama DPW PW MOI KEPRI


Impiannews.com | Batam. DPW PW MOI Kepri mengadakan Raker dan buka bersama. Di bulan suci ramadhan 1444 H PW MOI kepri menjalin silaturahmi dengan semua pengurus Kepri dan Kota  dengan buka bersama di angringan Sambal Kosek top 100 Batu aji, Selasa 18 April 2023 Batam.

Acara ini merupakan Agenda PW MOI Kepri setiap tahunnya pada bulan suci ramadhan. Dalam acara silaturahmi dan buka bersama PW MOI  juga di hadiri oleh Ketum Hendri,S.Si., M.E, Sekretaris Jarnalis, SE, Bendum Elly yana S.Pd, Dewan Pembina Dr M Syuzairi,M .Si, Ketua Dewan Penasehat Amirul Khalish Manik, S.Pd. S.Fil, Ketua DPD PW MOI Batam Syukurman Lawolo dan seluru h jajaran pengurus PW MOI Kepri dan Batam.


DPW PW MOI Kepri yang di nahkodai oleh Hendri, S.Si., M.E, dalam kesempatan ini menyampaikan "semua pengurus PW MOI Kepri diharabkan semua rekan-rekan media online menjadi wartawan yang mencerdaskan  untuk kedepannya karna kita semua di hadapkan dengan tahun politik, dan PW MOI Kepri bisa memberikan kontribusi kepada masnyarakat dalam berpolitikan. Ucap ketum PW MOI Kepri

Sebagai Dewan Pembina PW MOI Kepri Dr M Syuzairi,M .Si memberikan pengarahan dan pencerahan bagi PW MOI Kepri. "Hampir setiap orang punya HP, dengan membuka HP masyarakat bisa membaca apa yang terjadi di dunia dalam beberapa menit atau detik dan juga bisa lewat google serta lainnya, bagi masnyarakat peran media online sekarang sangat penting, tapi bagaimana kita sebagai media online bisa mengakses ke masyarakat, yang utama dengan kwalitas pemberitaan sebab pemberitaan itu sangat penting dan juga perlu diadakan pelatihan, dan di harapkan PW MOI Kepri ada pelatihan untuk para wartawannya, karna seorang wartawan menyampaikan informasi yang  baik dan benar ke masnyarakat, terutama dalam kontek bermitra dengan pemerintah sebab selain bemitra dengan pemerintah media juga bisa mengawasi jalannya pembangunan," Harap Dewan Pembina PW MOI Kepri

Ketum DPW PW MOI Kepri mengharapkan acara buka bersama ini menjadi agenda setiap tahunnya serta acara ini dapat menjalin tali silaturahmi antar semua jajaran pengurus PW MOI Kepri dan PE MOI Kota Batam.

( EA )

Post a Comment

0 Comments